covet cookies

no refund-dilarang numpang duduk saja!!!

Rabu, Oktober 22, 2008

mamma… bolos-bolos….

Diposting oleh covet cookies |

reporting from BUNDA.
status : pelajar cabut.

okay, then. iya, aku lagi cabut sekarang. and u know what? this what i called laugh on people's suffer (bener ga?). gmn kaga? smentara aku lagi sibuk ngenet, ma lovely friends berkutat dengan fisika dan pak ocon. oh, thats lovely. lol.

jadi ceritanya, begini loh jeng...

aku....


ng....


...


aku....


...


TELAT!
apa lagi?
telat ya telat! emakku telat nganter. trus aku ditinggalin di depan pagar sekolah. waktu ngelongok ke belakang, ternyata eh ternyata...

aku nggak sendirian....

cie cie... SMA 8 emang kebersamaan banget lah! ga adik kelas, ga kakak kelas, ada berapaaa gitu yg nemenin aku telat. selang dua detik kemudian...

kakak kelas muterin motor.
terus cabut.

selang lima detik kemudian...

adik kelas muter badan.
terus nekat ambil jalan lewat hutan (iya, SMA 8 kan deket hutan!). GW SIH OGAH! tau aja ya, di hutan belakang SMA 8 itu kan.... banyak biawaknya! terus yang lebih bahaya lagi, aku pernah liat orang kencing ga kira-kira, ga tau tempat berdiri aja di deket selokan hutannya. cowok lagi! iyuuuuuuhhh... jijik! kalau aku tanpa sadar nginjak genangan pipisnya, gimana? bahaya kan? bisa kena Gonorrhea lho! (bisa nggak sih?)

yah, kesimpulannya, aku bolos di warnet sekarang. tanpa seorangpun yg menemani. tanpa ratri, sahabatku yang surealis. tanpa hanna, sobat setiaku yg gokil setengah mampus. tanpa osha, sobatku yg suka panikan sendiri, suka imut sendiri. huh... ya sudahlah. aku posting blog aja deh, mau nyeritain tentang penderitaanku ini. udah ya! blogger kan suka "haw-haw" ndiri.


udah dong, aku mau posting neh!


yaelah, masih aja ngikutin! ntar waktu ngenetku abis neh! awas aja yah, itungan ketiga udah pada cabut lo!


TIGA!
masaoloh! masih bandel juga!
hehehehe...

cao deh!


dhya

1 komentar:

Liz mengatakan...

hahaha
gaebb buanged xia ente mah!

Subscribe